Retur produk akibat kerusakan yang terjadi pada saat pengiriman oleh kantor pusat dapat dilakukan maksimal 3 hari setelah barang tersebut diterima. Kerusakan akibat pengiriman oleh customer ke customer lain tidak ditanggung oleh kantor pusat.
Pengembalian barang dapat dilakukan apabila :
1. Cacat produk :
– Kemasan / isi produk ada kotoran / particle yang tidak seharusnya
– Warna produk tidak sesuai dengan standar
– Produk berbau
– Pump produk tidak bekerja dengan baik
2. Kerusakan pengemasan
– Produk mengalami kebocoran / basah
– Produk mengalami kerusakan parah
3. Kesalahan pengiriman dari pihak kaneira
4. Jumlahprodukyang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan
Prosedur Pengembalin Produk
Pengajuan pengembalian produk dilakukan maksimal 3 hari setelah barang diterima. Pembeli diwajibkan untuk mengirimkan video bukti kerusakan produk ( mulai dari dibukanya kemasan dari pengiriman hingga produk selesai di unboxing ) yang dikirimkan kepada admin official kaneira.
Admin official akan memberikan konfirmasi apakah pengembalian produk telah disetujui dan mengirimkan form pengembalian. Form pengembalian dikirimkan ke kantor kaneira bersama dengan produk yang akan di retur. Setelah barang yang diretur dicek kembali oleh HO maka proses retur akan diproses.